Web Hosting

Pencegahan dan Pantangan Makanan Penderita Rematik

Informasi Pantangan Makanan Penderita Rematik

Pantangan Makanan Penderita Rematik => Silahkan simak berikut adalah informasi pencegahan dan pantangan makanan penderita rematik dan alasan tentang beberapa kandungan dalam makanan tersebut. Pencegahan lebih baik daripada pengobatan, namun bagi anda yang sudah terkena penyakit rematik bisa melakukan beberapa kegiatan dan menjauhi makanan yang dapat menyebabkan rematik. Berikut adalah jenis dan penjelasannya.

Jenis Makanan

1. Kacang - Kacangan => Kacang-kacangan mengandung banyak protein, protein sangat baik untuk tubuh namunpada penderita rematik kandungan protein tersebut membahayakan jika berlebihan karena dapat menyebabkan perubahan pada tulang karena zat kalsiumnya.

2. Jeroan => Jeroan mengandung banyak kolesterol dan lemak, kandungan ini sngat berbahaya bagi tulang karena akan menyebabkan kristalan yang menyebabkan penumpukan pada persendian. Organ jeroan tersebut seperti hati, usus, limpa dan jantung.

3. Makanan istan => Makanan instan yang dijual di pasaran bebas seperti mie instan, bumbun dapur, sarden, dan berbagai jenis makanan lainnya mengandung zat karsinogen aktif. zat karsinogen ini dapat memperbanyak tumpukan kristal pada persendian sehingga rematik semakin parah.

4. Buah - Buahan => Buah buahan mengandung banyak zat purin, zat purin ini yang menyebabkan ngilu pada sendi.

5. Sayuran kangkung dan bayam.

"Perbanyak olahraga dan sering-sering menginjakan kaki di batu-batu kerikil rasakan perubahan selama satu minggu"

Demikian informasi pencegahan dan pantangan makanan penderita rematik dan alasan tentang beberapa kandungan dalam makanan tersebut. Semoga bermanfaat dan salam sehat. untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik Obat Penyakit Rematik Ampuh.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Kunjungan Hari Ini

pagerank

sirmanggisak.blogspot.com Alexa/PageRank