Web Hosting

Penyakit Tipes dan Cara Menyembuhkannya

Penyakit Tipes dan Cara Menyembuhkannya

Penyakit tipes dan cara menyembuhkannya dengan cara tradisonal, penyakit tipes adalah penyakit yang menyerang usus halus, penyakit ini ditandai dengan naiknya suhu tubuh menjadi panas. Tipes merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan kematian kalau kurang adanya penanganan yang seirus. Penyakit ini pada umumnya sering menyerang anak kecil dan balita. Kuman salmonella typhosa dapat menembus jaringan dan meregenrasi di usus halus dan merusak usus sehingga sel saraf menangkapnya, setelah naik ke sel saraf maka suhu tubuh akan naik dan pada suhu tinggi inilah fase berbahaya pada penderita tipes, cara tradisional banyak dilakukan dengan cara kompres kening dengan menggunakan batu es.
Cara mencegah tipes
Pola hidup sehat dapat kita lakukan seperti cuci tangan sebelum makan, biasakan mandi dengan teratur, gosok gigi sesuai anjuran dokter dan mengatur pola makan, makanan yang mengandung karsinogen sangat berbahaya bagi kelangsungan kesehatan usus. Hindari makanan mie instan, bakso, dan makanan yang mengadung penyedap pekat.

Penyakit Tipes dan Cara Menyembuhkannya dengan Menggunakan Cacing Tanah

Peran Cacing Tanah
Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Sejauh ini cara yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit tipes adalah dengan menggunakan cacing tanah, cacing tanah diambil dari habitatnya dan dicuci dengan bersih, setelah bersih, cacing tanah direndam dalam air dingin selama satu malam, dan pagi-pagi seblum penderita mengkonsumsi makanan lain minumkan dulu air rendaman cacing tersebut, biasanya dalam jangka waktu 2 hari panasnya akan turun dan langsung ke fase penyembuhan.
informasi Penyakit Tipes dan Cara Menyembuhkannya semoga dapat bermanfaat bagi anda dan orang-orang di sekitar anda.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Kunjungan Hari Ini

pagerank

sirmanggisak.blogspot.com Alexa/PageRank