Web Hosting

Cara Mencegah Penyakit Kanker

Cara Mencegah Penyakit Kanker :: Cara Pencegahan Kanker

Cara Mencegah Penyakit Kanker => Kami sajikan informasi cara mencegah penyakit kanker dan bahan herbal untuk dikonsumsi penderita kanker. Kanker merupakan penyakit pembunuh no 2 setelah jantung koroner, kanker banyak di derita di negara-negara belahan Eropa, begitu pula dengan Indonesia, sejauh ini angka kematian akibat kanker semakin bertambah. Inilah tantang bagi para ahli kesehatan untuk menciptakan suatu produk herbal untuk mencegah dan mengatasi penyakit kanker. Beberapa hal dapat kita lakukan untuk mencegah terkena penykit kanker, diantaranya dengan mengatur pola kegiatan pola makanan dan obat-obatan.

1. Pola Kegiatan

 

Dalam kegiatan sehari-hari jangan meninggalkan olahraga, karena olahraga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi seluruh organ vital dalam tubuh, Tidur tidak teratur dapat menyebabkan kerusakan hati, oleh karena itu tidur teratur dapat menyehatkan badan dari berbagai serangan benda asing dan kanker. Tingakatkan pola hidup sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan jangan lupa untuk dibakar, agar bakteri yang ada pada tumpukan sampah tersebut bisa mati. Kurangi kebiasaan begadang, bergaul dengan orang yang tingkat pergaulannya sudah bebas, melainkan kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan YME dengan segala kerendahan hati dan kepercayaan masing-masing.

2. Pola Makan

 

Pola makan merupakan sandaran pertama dalam penyakit dalam tubuh, pola makan tidak sehat maka siap-siap untuk jatuh sakit. Banyak makanan yang harus dikurangi dalam keseharian terutama makanan yang mengandung karsinogen seperti bumbu dapur instan, mie instan, makanan-makanan instan dalam kaleng, minuman penyegar rasa haus seketika yang dijual di pasaranb bebas dan makanan yang dihasilkan dari pengolahan kurang steril. Suatu hal yang kita angga spele biasanya menimbulkan malapetaka besar. Kanker bisa tumbuh organ mana saja, siapa saja dan kapan saja, tapi dengan menjalankan hidup sehat saya yakin kita akan terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

2. Pola Obat-Obatan

 

Obat-obatan yang kita gunakan usahakan obat tersbut tidak mengandung zat kimia, banyak obat-obat yang menggunakan bahan herbal dalam pembuatannya. Tapi jika anda ingin membuat sendiri anda bisa menggunakan bahan dasar herbal seperti, kulit buah manggis, daun sirsak, kunyit, daun kompray, keladi tikus, bunga rossela, buah mengkudu. tapi pembuatannya harus benar-benar seimbang dosisnya (jangan asal membuat)tapi harus memiliki panduan dan informasi yang jelas tentang bagaimana cara pembuatannya.

Demikian informasi cara mencegah penyakit kanker dan bahan herbal untuk dikonsumsi penderita kanker. Semoga bermanfaat dan salam sehat.

Selanjutnya : Sehat Lahir Batin

2 comments:

Anonymous said...

sarang semut bagus juga untuk mencegah kanker,itu bisa jadi alternatif jika sudah melakukan hal-hal diatas,sebagai pendukung.makasih.infonya sangat menarik

Unknown said...

terima kasih gan info nya,,,
sangat bermanfaat sekali,,
Tips Kesehatan dan Kecantikan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Kunjungan Hari Ini

pagerank

sirmanggisak.blogspot.com Alexa/PageRank