Web Hosting

Kesehatan Lahir Batin

Kesehatan Lahir Batin : Sehat Fisik dan Kejiwaan

Kesehatan Lahir Batin => Sajian informasi kesehatan lahir batin dan cara penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehat Lahir Batin. Sehat lahir berbeda dengan sehat batin, jika sehat lahir mengacu pada kedaan fisik dan kondisi tubuh. Sedangkan sehat batin lebih mengacu pada kejiwaan seperti fikiran, prinsip, pendapat dan perlakuan.

1. Sehat Lahir

Sehat lahir tentunya badan sehat, makan enak, dan tetap bugar dalam menjalankan kegiatan apapun. Sehat lahir atau fisik sangat diperlukan untuk kelangsungan hidup dan mencari titipan tuhan di dunia ini. Dengan tubuh yang sehat dan bugar maka akan mampu menjalankan berbagai rutinitas dan terbebas dari sakit. Bagaimanapun kesehatan sesarang akan jatuh sakit pada tempo hari pada kesehatan fisik. Karena penyakit, kecelakaan, dan berbagai gejala alam. Tapi jika dengan mengedepankan pola hidup sehat maka besar kemungkinan akan terhindar dari sakit maupun seranga berbagai penyakit.

2. Sehat Batin

Sehat batin lebih mengacu pada kejiwaan, orang yang memiliki kesehatan batin bisa dibilang 1 dari 1000, kenapa?, karena penyakit hati, penyakit jiwa lebih banyak menyerang manusia dan penderitanya pun betah untuk memeliharanya. Apa penyakit nya?? kita mungkin sudah tau yaitu sirik, pidik, jail, kaniaya, benci kepada sesama, dan selalu membicarakan kejelekan orang lain. Itulah penyakit yang paling berbahaya dalam diri manusia yang akan menunggunya kelak di alam berikutnya.

3. Kesimpulan 

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karena itu tingkatkan kesehatan tubuh, lingkungan dan tingkatkan kesehatan kejiwaan, yaitu saling sadar bahwa hidup hanya sementara. Buang yang namanya sirik, pidik dan teman-temannya. Dengan seperti itu, saya yakin hidup kita akan Sehat Lahir Bati.

Demikian informasi kesehatan lahir batin dan cara penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat dan salam sehat.

Selanjutnya : Cara Hidup Sehat

1 comments:

Unknown said...

nice info Obat Pembesar Penis dan salam sukses buat agan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru

Kunjungan Hari Ini

pagerank

sirmanggisak.blogspot.com Alexa/PageRank